Selamat datang, !
Terima kasih sudah bergabung menjadi Reseller GOFORT!
Sudah siap untuk membuat pesanan pertama Anda?
Eits tunggu dulu sebentar.. Sebelum checkout, simak dulu informasi-informasi penting di bawah ini ya!
PENGATURAN ALAMAT DI MARKETPLACE
Hal pertama yang perlu Anda lakukan setelah akun Reseller Anda diterima adalah menetapkan alamat Toko Online Anda di alamat gudang produk GOFORT.
Semua produk GOFORT akan dikirimkan dari alamat gudang berikut:
Pastikan alamat ini sesuai agar bisa menggunakan jasa Pengiriman Instan dan agar perhitungan ongkos kirim antar wilayah selalu akurat.
PENGATURAN ALAMAT AKUN RESELLER
Alamat Akun Reseller ini akan digunakan di bagian ‘Alamatku‘ di checkout dan di bagian ‘identitas pengirim‘ pada label pengiriman. Setelah ini diisi dan disimpan ‘Alamatku‘ saat checkout akan otomatis terisi dengan alamat ini.
Proses penambahan alamat baru:
- Tekan simbol Akun 🠮 Alamat 🠮 Tambah Alamat.
- Isi formulir Alamat dengan lengkap.
- Nama Depan & Nama Belakang digunakan untuk pengisian nama toko.
Misalkan:
TOKO GOGO
Nama depan: TOKO
Nama belakang: GOGO - Provinsi, Kabupaten / Kota, Kecamatan, Alamat & Kode pos sesuai dengan alamat toko / alamat domisili sekarang.
- Nomor Telepon & Alamat E-mail yang aktif.
Invoice pesanan akan dikirimkan ke alamat e-mail yang tercantum di kolom ini.
- Nama Depan & Nama Belakang digunakan untuk pengisian nama toko.
- Setelah semua data dilengkapi, tekan ‘SIMPAN ALAMAT‘.
PROSES PEMESANAN & PEMBAYARAN
1. Pilih produk-produk yang akan dipesan dan ‘TAMBAH KE KERANJANG’
2. Tekan Tombol ‘PEMBAYARAN’ untuk Checkout
atau ‘LIHAT KERANJANG’ untuk meninjau ulang isi keranjang.
3. Lengkapi ‘Data Pengiriman‘
DETAIL PENGIRIMAN
Bagian Detail Pengiriman diisi dengan alamat pembeli Anda (tujuan pengiriman akhir), dan juga informasi ekspedisi pesanan Anda.
Punya label marketplace?
- Apabila Anda memiliki label pengiriman dari marketplace, silakan pilih “Iya”. Pilihlah jenis ekspedisi, cantumkan nomor resi pengiriman lalu unggahlah file label pengiriman (dapat berupa .jpg, .png atau .pdf).
- Apabila Anda tidak memiliki label pengiriman dari marketplace, silakan pilih “Tidak”. Anda dapat lanjut langsung ke bagian pembayaran.
Isilah bagian ini dengan data pembeli Anda secara lengkap.
4. Pilih Pengiriman, Metode Pembayaran, dan ‘BUAT PESANAN‘
Apabila semua data pada halaman Checkout sudah diisi dengan lengkap, maka ongkos kirim akan dikalkulasikan secara otomatis.
Pilihlah opsi pengiriman yang sesuai. Apabila Anda telah mengunggah label marketplace,
silakan pilih opsi “Gunakan label marketplace yang telah diunggah“.
Bila tidak, silakan pilih opsi pengiriman lain yang tersedia.
Pembayaran via Transfer Bank
Untuk metode pembayaran ini, silakan lakukan pembayarn setelah ‘BUAT PESANAN’. Dan ikuti instruksi pembayaran dengan transfer ke rekening:
BCA 8105577717
AGUNG KEMUNINGWIJAYA PT
Pembayaran via Saldo Akun
Untuk metode pembayaran ini, Anda harus memiliki saldo di Saldo Akun Anda. Saldo Akun akan didebet secara otomatis untuk melunasi tagihan pesanan Anda.
Bila Saldo Akun Anda tidak cukup untuk melunasi tagihan, maka kekurangan pembayaran harus dilunasi dengan metode pembayaran lain.
Untuk mengaktifkan Saldo Akun, silakan tekan tombol di bawah:
5. Konfirmasi Pembayaran
Pesanan Anda akan diproses setelah melakukan konfirmasi pembayaran ke:
- E-mail: hello@gofort.co.id
- WhatsApp: +62 812-2227-4969
SALDO AKUN
Saldo Akun adalah fitur untuk akun Reseller berupa dompet digital yang digunakan untuk menyimpan dan menerima saldo untuk berbelanja di situs GOFORT.
Apa keunggulan dari metode pembayaran ini?
Setiap top up/pengisian saldo berkelipatan Rp. 1,000,000, Reseller akan menerima diskon pembayaran sebesar 1%.
Contoh:
Untuk top up saldo Rp. 1,000,000, total yang harus dibayarkan sejumlah Rp. 990,000.
Bagaimana cara top up Saldo Akun?
Pertama, Anda harus memasuki halaman Saldo Akun Anda. Untuk memasuki halaman Saldo Akun, silakan ikuti langkah-langkah di bawah.
Setelah masuk ke halaman top up saldo, silakan masukkan jumlah yang ingin di top up lalu klik tombol ‘Top Up’.
Selanjutnya Anda akan dibawa masuk ke halaman checkout. Sama seperti pada pemesanan produk, kolom Alamatku diisi dengan alamat toko Reseller. Silakan jawab ‘Tidak’ pada kolom ‘Punya label marketplace?’.