Jika ukuran sandal yang Anda pesan belum pas atau barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan (salah ukuran atau warna dengan yang dipesan), silakan ikuti langkah-langkah berikut:
Anda diwajibkan menyertakan video unboxing produk yang diterima.
Hubungi tim GOFORT via Whatsapp ke +62 812-2227-4969 untuk mengajukan klaim penukaran.
Klaim penukaran harus diajukan paling lambat 3 hari setelah pesanan diterima. Waktu pesanan diterima berdasarkan waktu paket selesai dikirimkan pada tracking di website kurir
Seluruh ongkos penukaran ditanggung oleh pembeli, kecuali jika terjadi kesalahan pengiriman dari pihak GOFORT (Produk yang diterima berbeda produk/ warna/ size dengan yang dipesan).
Pastikan sandal yang ingin ditukar masih dalam kondisi baik dan bersih. Jika produk yang kami terima dalam kondisi tidak layak, kami berhak untuk membatalkan penukaran dan mengembalikan produk ke alamat Anda.
Setelah penukaran diproses, tim GOFORT akan segera menginformasikan nomor resi pengembalian via nomor Whatsapp yang terdaftar di akun Anda.
Penukaran tidak berlaku untuk :
Semua pesanan tidak dapat di-refund. Pastikan semua informasi pesanan dan pengiriman sudah sesuai sebelum melakukan pembayaran.
Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai penukaran produk, silakan hubungi tim kami di WhatsApp +62 812-2227-4969.
Pastikan Anda mengikuti prosedur ini agar proses penukaran berjalan lancar. Terima kasih!