0
Keranjang Anda

Kebijakan Penukaran & Pengembalian

Penukaran Barang & Pengembalian Dana

Ketentuan Penukaran Barang

Untuk memenuhi syarat Penukaran Barang, produk harus dalam keadaan belum dipakai dan dikirimkan kembali dengan kemasan original. Kebijakan Penukaran Barang berlaku selama 7 hari setelah tanggal paket dinyatakan diterima oleh pelacakan ekspedisi. Setelah batas waktu tersebut, GOFORT tidak lagi menerima Penukaran Barang. Opsi Penukaran Barang disediakan untuk kasus-kasus berikut:

  • Barang yang diterima pembeli dalam kondisi cacat / rusak.
    Dalam kasus ini, keseluruhan ongkos kirim untuk proses Penukaran Barang & biaya kemasan menjadi tanggungan GOFORT.
  • Barang yang diterima pembeli tidak sesuai pesanan di situs GOFORT.
    GOFORT akan memproses pesanan sesuai data yang dimasukkan pembeli saat vheckout. Dalam kasus barang yang dikirimkan tidak sesuai pesanan, maka keseluruhan ongkos kirim untuk proses penukaran parang & biaya kemasan menjadi tanggungan GOFORT.
  • Pembeli salah pesan ukuran.
    Dalam kasus ini, keseluruhan ongkos kirim untuk proses penukaran parang & biaya kemasan (Rp 6.000) menjadi tanggungan pembeli. 

Kami hanya melayani penukaran produk GOFORT yang dijual di Indonesia dan berhak menolak penukaran parang bila tidak memenuhi kriteria. Ketentuan Penukaran Barang GOFORT dapat sewaktu-waktu berubah tanpa adanya pemberitahuan.

 

Untuk mendapatkan prosedur penukaran, silakan hubungi kami via:

WhatsApp → +62 812-2227-4969

E-mail → hello@gofort.co.id

Ketentuan Pengembalian Dana

Opsi Pengembalian Dana disediakan untuk kasus-kasus berikut:

  • Keterlambatan pengiriman oleh pihak GOFORT.
    Batas pengiriman paket oleh GOFORT adalah 3 hari kerja setelah pembayaran pesanan dikonfirmasi. Pengembalian dana dalam kasus ini 100% nilai pesanan.
  • Tidak tersedianya barang GOFORT.
    Dalam kasus stok produk GOFORT tidak cukup untuk melakukan pengiriman dan tidak bisa disiapkan sebelum batas waktu pengiriman paket, maka pengembalian dana 100% nilai pesanan.
  • Permintaan pembatalan pesanan oleh Pembeli.
    Dalam kasus Pembeli meminta pesanan dibatalkan setelah pembayaran dikonfirmasi dan sebelum batas waktu pengiriman paket, maka Pengembalian Dana adalah nilai pesanan dikurangi biaya pembungkusan (Rp. 6.000).
  • Pengiriman paket gagal dan dikembalikan ke Kantor GOFORT.
    Dalam kasus paket sudah diproses dan dikirimkan sesuai pesanan pembeli, namun gagal di proses pengiriman dan dikembalikan ke Kantor GOFORT, maka pengembalian dana adalah nilai barang yang dipesan dikurangi biaya pembungkusan dan administrasi (Rp. 10.000).

Pengembalian dana secara default dilakukan ke Saldo Akun GOFORT. Pembeli dapat mengajukan pengembalian dana ke rekening Bank. Proses ini membutuhkan 1-2 hari kerja. (Rekening Bank selain BCA akan dikenakan biaya ADM senilai Rp. 6,000).

Butuh Bantuan?

Untuk mendapatkan informasi lebih mengenai prosedur penukaran barang / pengembalian dana, silakan hubungi kami via:

WhatsApp → +62 812-2227-4969

E-mail → hello@gofort.co.id