0
Keranjang Anda

Ketentuan Pengiriman

Ketentuan Pengiriman

Pesanan GOFORT yang sudah dikonfirmasi pembayarannya akan diproses, dikemas, lalu disiapkan untuk pengiriman. PT. AGUNG KEMUNINGWIJAYA (GOFORT) menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai Jasa Ekspedisi & Kargo terpilih untuk mengirimkan pesanan ke pembeli akhir. Pengiriman dijadwalkan setiap hari SENIN – SABTU

Pengiriman 

Pesanan yang sudah dikonfirmasi sebelum pk 14:00 WIB akan dikirimkan pada hari yang sama.

Ketentuan Pengembalian Dana

Opsi Pengembalian Dana disediakan untuk kasus-kasus berikut:

  • Keterlambatan pengiriman oleh pihak GOFORT.
    Batas pengiriman paket oleh GOFORT adalah 3 hari kerja setelah pembayaran pesanan dikonfirmasi. Pengembalian Dana dalam kasus ini 100% nilai pesanan.
  • Tidak tersedianya barang GOFORT.
    Dalam kasus stok produk GOFORT tidak cukup untuk melakukan pengiriman dan tidak bisa disiapkan sebelum batas waktu pengiriman paket, maka Pengembalian Dana 100% nilai pesanan.
  • Permintaan pembatalan pesanan oleh Pembeli.
    Dalam kasus Pembeli meminta pesanan dibatalkan setelah pembayaran dikonfirmasi dan sebelum batas waktu pengiriman paket, maka Pengembalian Dana adalah nilai pesanan dikurangi biaya pembungkusan (Rp. 6.000).
  • Pengiriman paket gagal dan dikembalikan ke Kantor GOFORT.
    Dalam kasus paket sudah diproses dan dikirimkan sesuai pesanan pembeli, namun gagal di proses pengiriman dan dikembalikan ke Kantor GOFORT, maka Pengembalian Dana adalah nilai barang yang dipesan dikurangi biaya pembungkusan dan administrasi (Rp. 10.000).

Pengembalian Dana secara default dilakukan ke Saldo Akun GOFORT. Pembeli bisa mengajukan Pengembalian Dana ke rekening Bank. Proses ini membutuhkan 1-2 hari kerja. (Rekening Bank selain BCA akan dikenakan biaya ADM senilai Rp. 6,000).

Butuh Bantuan?

Hubungi kami via WhatsApp / E-mail untuk prosedur Penukaran Barang / Pengembalian Dana lengkapnya.